Kamis, 17 Mei 2012

jelaskan kelebihan akses internet menggunakan broadband dibanding menggunakan dial-up


Akses Internet mudah dan cepat adalah bagian terpenting dari internet. Akses Internet Broadband atau hanya broadband, adalah teknologi yang membuat akses internet lebih cepat mungkin. Internet Dial-up adalah sambungan internet digunakan secara tradisional melalui saluran telepon.
Broadband Internet  lebih baik daripada dial-up dengan berbagai cara. Mari kita lihat keuntungan dari broadband kontras dengan dial-up tradisional.

Keuntungan Akses Internet Broadband
  1. Kecepatan adalah faktor yang mendasari  Internet broadband. yang  memiliki kecepatan transmisi data yang lebih tinggi. Transmisi data broadband kecepatan lebih dari 200 Kbps (200.000 bps) sedangkan dial-up sebesar 56 Kbps.
  2. Kualitas tinggi layanan Internet membutuhkan sejumlah besar transmisi data. Untuk misalnya, VoIP (Voice over Internet Protocol), streaming atau game internet, dll Sebagai broadband kecepatan lebih tinggi, data dapat dikirim lebih cepat. Hal ini tidak mungkin dengan layanan dial-up. Salah satu keuntungan broadband adalah bahwa karena kecepatan lebih tinggi, Anda tidak harus menunggu untuk konektivitas atau men-download. 
  3. Kecepatan adalah Fitur yang menonjol dari broadband, ada loading halaman lebih cepat dan juga lebih mudah men-download musik dan film dan file lainnya. Chatting melalui web-cam atau video conference dalam mode real time adalah mungkin karena akses broadband Internet kecepatan tinggi. Tidak ada hambatan jika Anda ingin men-download lampiran e-mail. 
  4. Fitur lain yang penting adalah bahwa broadband tidak menggunakan saluran telepon seperti akses dial-up. Oleh karena itu, tidak ada pemblokiran sambungan telepon dan Anda dapat menggunakan internet dan telepon secara bersamaan. Hal ini tidak mungkin dengan dial-up sebagai terhubung ke Internet melalui saluran telepon. 
  5. Broadband selalu ‘on’, karena itu, Anda tetap terhubung selama 24 / 7. Ini berarti Anda dapat berkomunikasi dan berselancar segera setelah Anda menghidupkan komputer Anda. Juga, tidak perlu untuk menyambung kembali setelah log off. 
  6. Seperti telah kabel broadband serta teknologi nirkabel, adalah berguna untuk setiap pengguna. Teknologi nirkabel adalah anugerah bagi pelancong serta laptop, Palmtop dan pengguna ponsel. 
  7. Layanan Broadband adalah tagihan sesuai dengan pemakaian atau rencana, dan bukan faktor waktu. pembayaran ini juga kebanyakan pada per secara bulanan, dan sesuai dengan skema yang ditawarkan oleh berbagai penyedia layanan. Oleh karena itu, Anda tidak harus tetap cek pada waktu penggunaan untuk mencegah tagihan besar, seperti yang banyak terjadi saat menggunakan layanan dial-up.
Transmisi teknologi internet kecepatan tinggi broadband meliputi:
ADSL
SDSL
Wireless Broadband Internet Connection
Satellite Broadband Internet Connection
Cable Broadband Internet Connection
Fiber Optic Broadband Internet Connection
Koneksi Internet Broadband akses Internet digunakan oleh semua organisasi bisnis. Hal ini juga berguna untuk rumah dengan beberapa komputer. Hal ini bahkan berguna bagi mereka yang bekerja di rumah atau lepas.
 Broadband memungkinkan berbagai orang untuk mengakses Internet dengan menggunakan sambungan yang sama. Mereka yang telah menggunakan dial-up yang sebelumnya akan segera merasakan perbedaan di antara keduanya.
Menonton televisi, bermain game, download dan upload informasi telah menjadi lebih mudah dan juga sangat layak. Selain itu, juga komunikasi menjadi lebih cepat dan lebih nyaman, berkat akses Internet broadband,. Karena yang lebih besar untuk keuntungan broadband sudah menggunakan layanan yang paling. Itu juga merupakan masa depan telekomunikasi. Ini akan terus maju sesuai dengan tuntutan pertumbuhan dan kebutuhan pengguna. Hal ini dapat benar berkata bahwa akses internet broadband adalah anugerah bagi dunia komputer dan Internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

rizalmyblog © 2008. Thanks to Buy Unlocked iPhone 4 | Married Affairs by Blogger Templates